Selasa, 18 Maret 2014

5th Anniversary

Sekarang gue mau sharing tentang sesuatu yang selalu tertunda untuk diceritain di sini.
Apa itu?
Yay! Bener banget.

Gue mau cerita tentang Anniversary tahun ke lima gue sama Andrew.
Begini ceritanya...

Seminggu sebelum tanggal 29 Januari 2014, gue sama Andrew sempet pergi berdua untuk makan suatu makanan yang belum pernah kita makan sebelumnya, Hong Tang (*maaf norak).  Selesai makan Hong Tang dan dalam perjalanan pulang (gue lupa siapa yang mulai duluan) tiba-tiba kita ngomongin tentang acara anniversary-an kita gitu.

jadi, dalam sebuah percakapannya...

A: Emang kamu mau makan dimana buat hari rabu nanti ?
N: Aku mau di tempat yang romantis, terus pemandangannya bagus gitu.
A: Kamu mau makan di SKYE ? 
N: Mauu!!
A: Yaudah, kamu cari-cari tempat aja dulu. Nanti aku juga cari tempat yang bagus dan harga terjangkau.
N: Yaudah. Aku udah nabung kok buat nanti, buat nambahin.
A: Emang kamu mau nambahin berapa?
N: Dua ratus ribu.
A: Yee... eh, tapi gapapa sih. Lumayan buat nambahin.

...tiba-tiba hening...

A: Lima tahun...
N: Kenapa?
A: Gapapa...
N: Gapapa mulu.
A: Cepet dan lama juga ya kita pacaran... ('cepet dan lama' itu gimana maksudnya?)
N: Iya, gak kerasa ya? 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kemudian, dua hari sebelum tanggal 29 Januari 2014.

Udah agak lama gue sama Andrew ga ketemu (sekitar 3-2 harian) seperti biasa, pasti cuma kabar-kabaran lewat Line aja. 

Jadi, percakapan di Line itu.....

A: Aku gak sabar hari rabu nih...
N: Emang kita jadi pergi makan ?
A: Insya Allah jadi.
N: Emang kamu udah tau mau makan dimana?
A: Udah dong. Tapi bukan di SKYE ya... gapapakan?
N: Iya gapapa kok. Emang mau makan dimana ?
A: Rahasia dong... gak seru kalo kamu udah tau duluan.
N: Medit! Kenapa ga di SKYE aja?
A: Ngga ah. Aku udah cek di sana. Bagus sih... cuma porsi makanannya dikit. Aku yakin ga bakalan kenyang, apalagi kalo kamu yang makan di sana. (*sialan -_-)
N: Jahatnya!
A: Udah kamu tenang aja, percaya deh sama aku. Semuanya udah aku urus. Pokoknya spesial buat kamu. Aku aja pesen tempatnya pake bahasa Inggris. Insya Allah, ngga mengecewakan.
N: Kamu udah pesen tempat?
A: Udah. Hari rabu jam 7 pas makan malem ya...

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hari Rabu, 29 Januari 2014
kira-kira jam 17.00

Dalam Perjalanan....

A: Kamu udah makan?
N: Belom. Kata kamu aku jangan makan dulu sampe jam makan malem.
A: Hoiya, aku juga belom makan.
N: Kita mau makan dimana sih?
A: Coba kamu madep aku, aku mau liat.
N: Gak mau ah, malu.
A: Kenapa malu coba? Orang kamu cantik kok. Ngapain malu.
N: *senyum-senyum*
A: Sumpah, kamu cantik banget *tiba-tiba muji*
N: Gak usah bikin aku GE-ER, plis.
A: Dih, aneh deh. dipuji ga mau. Yang, bentar lagi kita sampe. Siap-siap.

... tiba-tiba membelokan mobil dan memasuki Hotel Mulia...

Jujur aja, gue bingung dan mulai norak :)

N: Kita mau ngapain coba ke hotel mulia?
A: Kenapa emangnya ?
N: Kok kenapa sih? Kamu mau ngajakin aku makan dikondangan?
A: Norak dasar!
N: Ini kita mau kemana sih?
A: Kamu bawel deh, kalo penasaran. Aku mau ngajakin kamu makan di sini. Aku jamin kamu bakal kenyang.

... Sampe di The cafe ...

A: Kita ga usah foto-foto di sini ya...
N: Kenapa? Tapi aku mau...
A: Ga usah... biar kita selalu inget dan susah ngelupain. kan kalo ga ada foto jadinya kita usaha terus tuh buat inget. terus biar kita berdua aja yang tau, orang lain ga usah. oke sayang! (*Fyi: gue juga gak tau itu pemikiran datagnya darimana)

... Selamat makan ...

Oke! sekarang gue ngerti kenapa Andrew lebih milih makan di sini daripada di SKYE dan gue juga tau kenapa Andrew nyuruh gue buat ga makan sampe waktu makan malam tiba:
Ternyata, di The Cafe ini 'All You Can Eat'. Jadi dapat gue simpulkan bahwa di sini gue bisa makan sepuasnya sampe gue kenyang. GOOD IDEA! Pemikiran Andrew terkadang memang mengejutkan. Dia cukup kreatif dan sangat mengerti gue, terutama kebutuhan naga yang ada di perut gue ini. Makasih Ya Allah, Engkau telah menciptakan Andrew.

Eits! Ceritanya belom slesai. 

Ternyata kenikmatan yang dikasih di restoran itu gak gratis dan ga murah. Selama gue bolak balik ke meja makan gue dan Andrew, ada sebuah gulungan kertas yang selalu bikin penasaran. Sampai akhirnya, gue buka.........

Itu adalah bill ...

HAAAAAAH!?
ARE YOU KIDDING ME?

Kali ini gue bener-bener shock. asli, gak bohong!

dan ......... 


Hal yang paling menyedihkan lagi adalah Andrew amat sangat kekenyangan. Dalam perjalanan pulang dan dia kekenyangan banget-banget, akhirnya........ dia memuntahkan lumayan banyak makanan yang udah dia makan dan dia bayar di The Cafe tadi :')

HAHAHAHAH!!

Okey deeh... Cukup sekian dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar