Rabu, 10 Juli 2013

He Looked at Me

"You're my sun,
my moon,
and all my stars"

Ngejalanin sebuah hubungan dengan seorang pria itu gampang-gampang susah. Apalagi udah ngejalanin dalam waktu yang bisa dibilang "Gak bentar dan belum cukup lama." 

4tahun 6bulan. Gak terlalu ngerti juga sih ini bisa dibilang lama atau masih seumur jagung. Mungkin kalo dalam tahap pacaran bisa dibilang lama. gak tau juga. Kalo gue pribadi, hubungan ini tuh bisa dibilang lumayan................. Lumayan cepet maksudnya. Rasanya baru kemaren gue lulus SMP terus masuk SMA kelas 10 terus putus 2x sama mantan2 gue dan di pertengahan semester gue jadian lagi, tepat Kamis, 29 Januari 2009 lebih tepatnya sepulang sekolah sama 'Sahabat-sahabatan' gue sendiri. Di kelas duduk depan-depanan, ekskul basket barengan, gue sering cerita tentang masalah gue sm pacar gue dulu.

Sekarang?
Gue sama dia, namanya Andrew udah kuliah, hampir nyerempet semester 5. Gila! waktu tuh terasa super cepet! Parah. Dari kita umur 16tahun, sampe sekarang umur 20tahun. sumpah ini klo diinget-inget emang super banget. HAHAHA...

Tentu hubungan ini tuh, ga selalu berjalan mulus. Kita pernah ngelewatin masa-masa kritis, masa-masa di ujung tanduk, tapi... itu semuanya yang ngebuat kita makin erat, makin kuat. Berjalan 1-5bulan semuanya terasa manis. memasuki bulan ke-6 sifat asli kita perlahan terlihat, jadi mulai muncul masa-masa yang pahit. kalo berdasarkan gue pribadi sih ya, selesai kita berantem dan akhirnya baikan pasti rasa sayang yang tadinya mengurang, malah semakin bertambah setelah kita ngelewati masa-masa kritis itu. rasa takut kehilangan.

Ini waktu masih jadi 'Sahabat'
di kelas, Andrew duduk tepat di depan gue.



Hari dimana Andrew nembak gue.
Di dalem kelas paling belakang, Andrew minta gue buat jadi pacarnya !


Udah 3 bulan pacaran.







Loving you is like breathing.
How can I stop ?

HAHA... 
I Love You :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar